Game Watch : Game Portable Buat Game Jadul

Pernahkan Anda pernah bermain Game Watch? Semua anak kecil di masa lalu mungkin pernah memainkan permainan Game Watch karena sangat populer dan disukai oleh semua orang. Karena mudah dimainkan dan mudah dipahami, permainan ini akan menyenangkan bagi siapa saja.

Game Watch, atau gimbot, memiliki banyak permainan menarik untuk dimainkan. Di sini kita akan membahas beberapa permainan dasar yang masih dimainkan orang saat ini. Lihat ulasan segera!

  1. Permainan Donkey Dong: Permainan Watch pertama yang sangat populer adalah Donkey Dong. Dalam permainan, pemain diberi tugas untuk menyelamatkan seorang gadis. Ada beberapa tantangan yang harus diatasi dalam penyelamatan tersebut.

Pemain harus melewati seekor kera yang dikenal sebagai Donkey Dong, yang sangat terkenal sehingga sampai ke Jepang dan Amerika. Mungkin ada beberapa orang yang masih memainkan game ini saat ini. karena itu lucu, sederhana, dan pasti menyenangkan.

Submarine Battle adalah jenis kedua dari permainan Submarine Battle. Ini adalah permainan Game Watch lama yang harus dimainkan. karena konsepnya sederhana dan menyenangkan. Permainan Submarine Battle ini menuntut pemain memiliki kemampuan untuk meledakan pesawat atau kapal.

Ya, permainan ini sangat mudah dimainkan. Itu adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan sangat menyenangkan untuk dimainkan saat senggang. Permainan tersebut masih berkembang hingga saat ini. Anda hanya dapat memainkan Submarine Battle melalui ponsel Anda saat ini.

  1. Permainan Bar Western: Permainan ini merupakan bagian dari Game Watch, di mana pemain berperan sebagai koboi dan diminta untuk menembak piring di bar yang ada di luar sana.

Namun, koboi dianggap kalah jika dia tidak bisa menembak piring, dan jika dia kalah, koboi akan menangis. Tidak mengherankan bahwa nama “koboi bodoh” mendorong popularitas permainan ini. Anda pasti masih ingat permainan ini, bukan?

  1. Permainan Parachute: Jika Anda sedang mencari game retro yang menghibur untuk dimainkan, Parachute adalah pilihan yang tepat. Permainan ini sangat menghibur dan menyenangkan untuk dimainkan dengan tenang. Salah satu tugas yang diberikan kepada pemain adalah menyelamatkan penerjun payung yang terbang di atas permukaan bumi.

Untuk menyelamatkannya, pemain dapat menggeser tombol ke kanan dan kiri. Tidak boleh penerjun jatuh dan dimakan oleh hiu di bawahnya. Terlepas dari kenyataan bahwa itu agak menegangkan, itu juga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Jangan lupa game Watch ini!

  1. Permainan Tetris: Anda pasti akan ingat nama Tetris saat berbicara tentang game watch atau gimbot karena jenis permainan ini sangat populer dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Pada awalnya, banyak orang mencari gimbot hanya untuk bermain Tetris, tetapi sekarang mereka lebih suka bermain dengannya.

Konsep permainan Tetris adalah mengisi kotak dengan berbagai bentuk balok. Berbagai bentuk balok keluar, dan pemain harus mencocokkannya dengan balok lain untuk menyelesaikan permainan. Pemain akan kalah jika tidak ada ruang di tengahnya.

  1. Permainan Super Mario Bross: Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa permainan gimbot modern yang sangat populer bernama Super Mario Bross berasal dari pengembangan Game Watch yang lama bernama Donkey Dong.

Kedua permainan memiliki konsep yang sama. Pemain akan diminta untuk menyelamatkan seorang putri yang diculik oleh seorang raja berbahaya. Selama penyelamatan, mereka akan menghadapi banyak tantangan, yang Mario harus bisa melaluinya untuk menyelamatkan putri dengan cepat.

  1. Permainan Zelda: Jika Anda ingin bermain Game Watch yang menantang, ini adalah permainan yang bagus untuk dicoba. Pemain dalam permainan ini diminta untuk menyelamatkan putri Zelda dari Ganon, seorang monster yang menyandera dia.

Untuk menyelamatkan Zelda, pemain harus mengumpulkan tiga bagian dari artefak. Pendeta biasanya menjaganya, jadi pemain juga harus bisa melewatinya. Apakah tidak menarik?

  1. Permainan Spitball Sparky: Ada Spitball Sparky untuk pertandingan terakhir. Bentuk gimbot ini menyerupai kalkulator. Karena itu, kita dapat mengatakan bahwa kita memiliki versi yang berbeda. Konsep permainan tidak kalah menarik dibandingkan dengan jenis permainan lainnya.

Pemain hanya perlu menghancurkan batu bata di sekitar bola untuk mencegah bola tenggelam. Mereka harus melakukannya dengan ritme yang tepat agar bola tidak tenggelam.

Akibatnya, itulah beberapa jenis permainan yang pernah ada di Game Watch. Semua permainan yang disebutkan di atas pernah sangat populer. Sekarang, semua permainan ini dapat dimainkan di ponsel Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *