Plus dan minus bermain poker online versus bermain di meja poker

Perbedaan antara poker online dan sebagian besar permainan meja poker tradisional terkadang tidak sejelas kelihatannya Bonanza88.

Tidak seperti duduk di meja poker bersama teman, atau bahkan orang asing, poker online memiliki dimensi tambahan saat ini. Ada banyak tekanan dari banyak kelompok untuk menjadikan poker online ilegal, terutama di Amerika Serikat. Anda selalu dapat mengetahui apakah permainan meja yang Anda mainkan berada di tempat yang melegalkan poker, namun semakin sulit untuk mengetahui apakah hal ini benar dalam poker online.

Terlepas dari area abu-abu ini, jutaan orang di AS dan di seluruh dunia sering menikmati permainan poker online dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Sebagai gambaran saja, pada tahun 2005, pendapatan dari poker online dilaporkan sebesar $200 juta.

Poker online tidak hanya menghasilkan banyak pendapatan dan menciptakan jutawan baru, di kalangan pemain, pemilik situs web, dan situs afiliasi poker, namun, karena penggunaannya yang luas, daya tarik poker bagi masyarakat umum semakin meningkat. Tidak hanya masyarakat umum yang mendapatkan pengetahuan tentang poker, tetapi juga menunjukkan minat terhadap segala hal yang berhubungan dengan poker. Dari meja hingga chip di atas meja, hingga orang-orang yang bermain di meja, ada banyak hal tentang poker.

Pemain poker seperti Chris Ferguson (Jesus), Annie Duke, dan saudara laki-lakinya Howard Lederer (The Professor), dan Hoyt Corkins (The Alabama Cowboy), antara lain, belum pernah terdengar oleh publik, beberapa bulan yang lalu. Sekarang mereka adalah selebriti tersendiri. Bahkan mantan selebritas seperti Jennifer Tilly, Ben Affleck, dan Mimi Rogers telah menukar kecemerlangan Hollywood dengan kehijauan meja poker—setidaknya kadang-kadang.

Sementara banyak dari orang-orang terkenal ini bermain permainan sambil duduk di meja bersama para pemain poker terkenal, banyak orang memasuki arena poker melalui situs poker online seperti partypoker. .com, pokerstars.com, ultimatebet.com atau fulltiltpoker.com.

Duduk di meja poker bisa jadi menakutkan, terutama bagi pemain baru dan tidak terlalu menyenangkan bagi pemula. Mereka sering merasa tidak nyaman dengan pesaingnya, dan ketika orang lain di meja tersebut lebih berpengalaman atau asing, mereka merasa terintimidasi.

Pengalaman poker online benar-benar berbeda. Ada simbol yang melindungi pikiran yang “diinisiasi”. Mereka dapat menonton pertandingan tersebut selama yang mereka inginkan sebelum benar-benar berpartisipasi. Selain itu, banyak situs di Internet yang menyediakan tutorial dan contoh permainan untuk pemula agar belajar lebih mudah. Terkadang halaman utama memiliki halaman yang memang didesain untuk pemula. Bantuan lain untuk pemula adalah bahwa game online sering kali memiliki tombol yang ditandai untuk berbagai tindakan dan sering kali berisi instruksi di layar untuk tindakan yang sesuai.

Situs web poker online juga menawarkan batasan berbeda sehingga pemain baru dapat mulai bermain keras. Taruhannya tidak hanya mudah, tetapi juga peluangnya. Berbeda dengan permainan meja, permainan online dapat diakses 24 jam sehari dari mana saja di dunia yang memiliki komputer dan koneksi Internet.

Namun, ada dua kelemahan bermain online, terutama jika tujuannya adalah untuk berpartisipasi dalam permainan poker yang disiarkan televisi yang memiliki lebih banyak waktu luang di TV. Pertama, ada ketidaknyamanan saat duduk dan bermain di meja itu sendiri. Tidak ada persiapan online sebanyak apa pun yang dapat menduplikasi atau mencocokkan beberapa kali pertama Anda duduk di hadapan Doyle Brunson, Chris Moneymaker, atau Daniel Negreanu.

Kedua, meskipun mungkin, sangat sulit untuk melakukan kecurangan dalam permainan poker online dan bahkan lebih sulit lagi untuk mempelajari cara membaca lawan Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *