5 Game Perang Petualang 3D Terbaik

Game pada ponsel saat ini semakin berkembang karena pemainnya tertarik untuk menghabiskan waktu yang lama di layar ponsel karena kualitas grafik yang ditawarkan. Game perang petualang 3D yang populer bagi pengguna Android dan IOS memiliki grafik yang lebih baik, membuat game ponsel tidak kalah dengan game laptop dan PC.

Game perang ini memiliki grafik 3D yang halus yang membuat pemain benar-benar menikmati ketegangan dan keseruan, terutama saat bermain satu sama lain. Apa permainan perang yang paling bagus?

Rekomendasi Game Perang Petualangan 3D Terbaik: Kami telah memilih beberapa game terbaik dalam kategori perang petualangan 3D yang kami sarankan Anda mainkan, dan daftarnya dapat ditemukan di bawah ini.

  1. Ninja War Lord Android App

Ninja War Lord, dengan rating 4,3 di Google Play, memiliki cerita tentang seorang prajurit Jepang yang ingin mengambil alih desa. Ini adalah game perang petualang pertama dalam bentuk 3D di mana pemain menggunakan ninja untuk melawan kelompok tentara.

Nation Games 3D membuat game dengan grafis dan detail yang sangat nyata, sehingga pemain akan dimanjakan oleh lingkungan yang indah yang sesuai dengan aslinya.

  1. N.O.V.A Legacy—Unduh N.O.V.A Legacy sekarang!

Rekomendasi berikutnya, Legacy of N.O.V.A., menceritakan tentang Kal Wardin, seorang pahlawan NOVA yang kembali untuk menentang pemerintah kolonial. Game berbasis internet ini memiliki 19 tingkat yang harus dilewati.

Game perang petualang tiga dimensi ini memiliki banyak fitur yang memungkinkan pemain bermain dengan pemain lain. Tidak diragukan lagi, game Gameloft SE memiliki grafis dan alur cerita yang luar biasa. Karena ukuran datanya yang kecil (hanya 46 Mb), game ini menyenangkan untuk dimainkan saat waktu luang.

  1. Six-Guns: Gang Showdown—Six-Guns: Gang Showdown dapat diunduh melalui Android Application Package.

Six-Guns: Gang Showdown juga disarankan. Game ini berfokus pada pertempuran bandit Amerika. Anda akan menghadapi banyak musuh juga. Bukan hanya bandit tetapi juga makhluk seperti Werewolf yang harus dikalahkan.

Perangkat lunak Six-Guns: Gang Showdown membutuhkan ponsel pemain dengan Android minimal 4.1 dan ruang penyimpanan 26 MB; sistem open world game ini membuatnya menarik.

  1. Aplikasi Modern Combat 4: Zero Hour

Bahkan saat dirilis untuk Gameloft SE, Modern Combat 4 memiliki cerita yang menarik. Dalam game ini, pemain berperan sebagai Kopral dan harus menyelamatkan Presiden Amerika dari serangan teroris. Untuk menyelesaikan misi, mereka harus menggunakan berbagai senjata dan teknik militer.

Kelanjutan dari Modern Combat: Sandstorm, Modern Combat 4: Zero Hour memiliki grafik dan efek suara yang realistis, memberi pemain sensasi bahwa mereka benar-benar berada di game. Game ini juga memiliki mode bermain lebih dari satu orang, yang memungkinkan pemain bermain dengan pemain lain.

  1. Game Overkill 3

Terakhir, Overkill 3, yang dibuat oleh Craneballs, memiliki efek suara yang realistis dan grafis yang bagus, tetapi hanya membutuhkan 28 MB memori. Sebelum pemain dapat memperbarui senjata dan kemampuan mereka, mereka harus menyelesaikan sejumlah misi.

Grafik dan suara game shooter tiga orang ini cukup realistis. Selain itu, Overkill 3 memiliki fitur yang memungkinkan permainan dimainkan baik secara online maupun offline. Bermain game online memungkinkan pemain untuk bermain satu sama lain atau berkolaborasi dengan teman-teman atau pemain lain.

Ini adalah lima game perang petualang yang harus Anda coba dalam bentuk 3D. Pemain merasa masuk ke dalam permainan karena grafiknya yang indah. Tidak ada salahnya mencobanya dengan teman atau keluarga Anda. Semoga menyenangkan!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *