Podcast Mengenai Game Poker Terbaik

Anda penasaran dengan peristiwa yang terjadi di dunia poker? Podcast poker adalah cara yang bagus untuk mengikuti perkembangan terbaru di dunia poker. Ini karena podcast telah menjadi sangat populer sebagai media berbagi informasi di era modern.

Podcast telah menjadi salah satu forum penting di dunia poker saat acara pertama muncul pada tahun 2015. Meskipun dunia menjadi lebih sibuk, format ini menjadi sangat populer karena memungkinkan orang mendengarkannya sambil melakukan banyak hal lainnya.

Hampir setengah dari pendengar podcast melakukannya saat berkendara, di tempat kerja, berolahraga, atau keluar bersama teman. Oleh karena itu, seiring dengan pertumbuhan pasar podcast di seluruh dunia, keinginan pemain, operator, dan aktor poker untuk menjangkau audiens di mana pun mereka berada telah meningkat.

Saat ini, ada banyak podcast poker yang dapat diikuti yang membahas segala hal tentang poker, dan setiap podcast ini secara keseluruhan dapat dianggap sebagai acara pendidikan dan menghibur. Namun, siapa yang akan meluangkan waktu untuk mendengarkan semua ini?

Akibatnya, untuk menghemat waktu, kami telah membuat panduan podcast poker terbaik untuk tahun 2021 yang mencakup semua podcast terbaik dalam hal strategi, berita, gaya hidup, dan gosip:

Chip Competition

The Chip Race, yang disponsori oleh Unibet, adalah podcast poker pemenang penghargaan yang dipandu oleh Dara O’Kearney dan David K. Lappin, keduanya pakar di bidang ini, dan David K. Lappin sendiri adalah pemain poker profesional yang sukses.

Dirilis setiap dua minggu, podcast baru Chip Race menyajikan semua berita terbaru tentang pertandingan poker, strategi poker online, beberapa topik terpanas, dan banyak lagi.

Podcast Jeff Gross: The Flow Show

Jika Anda benar-benar ingin belajar tentang poker, podcast The Flow Show, yang menampilkan Jeff Gross, yang telah bermain poker profesional turnamen tingkat tinggi selama bertahun-tahun, adalah sumber yang bagus. Selain itu, podcast ini mengundang pemain poker terbaik setiap bulan.

Rata-rata, dua episode per minggu. Ini menunjukkan bagaimana pemain profesional seperti Daniel Negreanu, Phil Galfond, dan Antonio Esfandiari berhasil mencapai puncak.

Gross berbicara dengan orang-orang di industri perjudian dan poker adalah salah satu hal yang menarik dari The Flow Show. Pengunjung sebelumnya termasuk Adam Pliska, presiden World Poker Tour (WPT), pengusaha Bill Perkins, dan komedian Kevin Hart.

Namun, keunggulan podcast poker online ini adalah konten video dan audio yang tersedia di semua platform utama, termasuk YouTube. Akibatnya, The Flow Show layak berada di puncak dengan yang terbaik.

Podcast Resmi Poker Red Chip

Sejak peluncurannya pada tahun 2018, podcast resmi Red Chip Poker, yang berfokus pada strategi, telah mengumpulkan lebih dari 2,5 juta unduhan.

Acara ini mengajarkan Anda tentang poker dari berbagai sudut pandang, yang mendorong popularitasnya. Setiap episode didasarkan pada satu konsep.

Podcast Red Chip membahas topik yang tidak biasa seperti nutrisi dan pengajuan pajak sebagai pemain pro, sehingga Anda pasti akan belajar lebih banyak tentang poker setelah mendengarkannya.

Podcast Poker DAT Daniel Negreanu

Daniel Negreanu telah menjadi salah satu pemain poker paling terkenal di dunia selama beberapa dekade, memenangkan enam gelang World Series of Poker dan dua gelar kejuaraan Poker Tour.

Karena keahliannya yang luar biasa di meja poker, podcast poker Negreanu tidak mengherankan menjadi sangat menarik dan menghibur pada saat yang sama. Seperti yang diharapkan, dia sering memberikan informasi penting dan mengundang orang-orang terkenal ke acaranya.

Podcast ini bukan hanya tentang strategi turnamen poker; lebih banyak tentang gaya hidup poker, wawancara, dan informasi lainnya.

Podcast Poker Setelah Flop

Podcast Preflop Poker adalah acara strategi poker tambahan untuk pemain poker amatir yang ingin meningkatkan kemampuan mereka.

Ben Hayles—juga disebut “Gamb64″—dan pembawa acara Merv Harvey membahas setidaknya satu tangan secara menyeluruh di setiap episode poker mereka. Selain itu, Anda dapat menggunakan Twitter untuk menyampaikan tanggapan dan pendapat Anda tentang podcast ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *