5 Aplikasi Photo Booth Terbaik untuk Laptop Windows 10

Saat ini, orang-orang muda sering melakukan foto booth di mall. Dengan mengubah foto menjadi ber-layout seperti photobooth, Anda dapat membuatnya terlihat modern. Namun demikian, tentu saja akan ada biaya untuk mendapatkan fasilitas photo booth. Akibatnya, aplikasi photo booth berikut dapat diinstal pada laptop Windows 10 dan digunakan untuk mengedit foto pribadi atau bahkan memulai bisnis:

Lima Aplikasi Foto Booth Terbaik untuk Laptop Windows 10

:1. PhotoBooth Pro

PhotoBooth Pro adalah pilihan pertama karena memiliki fitur dasar untuk mengedit foto dengan layout photo booth dan memungkinkan pengguna menggunakan foto yang ada di komputer mereka atau mengambil foto baru dengan webcam yang ada di laptop mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur dasar pengeditan foto, seperti layout photobooth dan beberapa pilihan bingkai yang lucu, sehingga pengguna dapat mengedit foto mereka seperti di photobooth di mall. Mereka juga dapat menambahkan filter untuk mempercantik hasil foto mereka.

  1. Game Kamera Web

Selain itu, ada aplikasi webcam toy, seperti PhotoBooth Pro. Aplikasi ini memiliki fitur dasar untuk mengambil foto dari webcam laptop dan memungkinkan pengguna mengatur layout foto yang diambil seperti photo booth, sehingga mereka tidak perlu mengeditnya di aplikasi lain.

Aplikasi Webcam Toy memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil dengan webcam dan memberi pengguna kemampuan untuk memilih dan mengatur filter pada foto; namun, pilihan bingkai masih terbatas.

  1. Pusat Kegiatan Komunitas

Kadang-kadang, ada biaya tambahan yang diperlukan untuk fitur edit yang mencakup lebih dari sekedar mengatur layout. Aplikasi photo booth yang direkomendasikan untuk Windows 10 memerlukan pembayaran. Pengguna dapat mendapatkan instalan aplikasi dan instruksinya setelah melakukan pembelian.

Yang paling sederhana dari fiturnya, aplikasi Social Booth memungkinkan pengguna mengedit foto dengan layout photo booth dengan berbagai model dan jumlah foto. Selain itu, memungkinkan pengguna mengambil foto langsung dari kamera profesional yang terhubung ke PC dan mengeditnya pada saat yang sama.

  1. Pameran Fotografi Los Angeles

Selain itu, seperti Social Booth, LA Photo Party adalah aplikasi berbayar yang memungkinkan pengguna menghubungkan kamera profesional ke aplikasi melalui komputer dan melakukan edit langsung di dalamnya. Salah satu fitur utama yang diincar adalah menyusun foto dengan layout photo booth yang jelas.

Aplikasi LA Photo Party memiliki fitur yang lebih lengkap dan beragam, dan dapat diinstal pada laptop dengan spesifikasi rendah. Namun, aplikasi ini lebih cocok untuk perusahaan yang dapat menghasilkan keuntungan karena pengguna harus membayar biayanya.

  1. Booth DSLRBlooting

Aplikasi DSLRBooth terbaru, yang dapat diunduh, membutuhkan biaya instalasi, tetapi mudah ditemukan penjualnya.

DSLRBooth adalah aplikasi yang bagus untuk mereka yang ingin memulai bisnis atau hanya bersenang-senang, meskipun tidak semurah Social Booth, tetapi DSLRBooth memiliki fitur yang lebih lengkap daripada LA Photo Party.

Anda dapat memilih salah satu dari lima aplikasi photo booth untuk laptop Windows 10 yang disebutkan di atas jika Anda perlu mengambil foto di mall. Pilih yang terbaik untuk tujuan pribadi atau bisnis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *