Game Yang Mirip Clash Of Clans Terbaik

Salah satu game favorit saya adalah Clash of Clans. Akibatnya, banyak orang mencari game yang serupa dengan COC karena mereka mungkin merasa bosan dan ingin mencoba game yang lebih mirip.

Banyak game yang mirip dengan Clash of Clans, tetapi ada beberapa yang lebih seru daripada yang lain. Berikut ini adalah beberapa permainan yang dapat Anda mainkan baik secara online maupun offline pada perangkat HP mana pun:

  1. Castle Clash: Yang pertama adalah Castle Clash, yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS. Tidak diragukan lagi, game ini sangat disukai di Amerika Serikat dan dimasukkan ke dalam sepuluh game terbaik.

Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa game ini mirip dengan CoCo, Castle Clash hanyalah “tiruan” CoCo karena daya tariknya yang unik mampu menarik 30 juta pemain di seluruh dunia.

Pemain game ini memiliki kesempatan untuk bertindak sebagai komandan perang dan membangun kerajaan yang paling kuat. Mereka juga dapat menang dalam pertempuran dengan bantuan makhluk mitologis. Dengan meningkatkan benteng dan kekuatan mereka, pemain dapat bertempur di Arena.

  1. Siegefall, yang dibuat oleh pengembang Gameloft, adalah game yang serupa dengan COC selanjutnya. Game ini memiliki fitur strategi yang mirip dengan Clash of Clans, seperti kartu magis, pahlawan, dan berbagai tantangan dari musuh.

Dalam waktu singkat, pemain diajak untuk bertempur dengan menggunakan berbagai taktik dan strategi untuk menyerang markas musuh dengan bantuan pasukan dan sihir. Selain itu, mereka diberi kesempatan untuk bertempur melawan pengguna dari seluruh dunia dan menyelesaikan misi atau quest.

  1. Brave Conquest: Game RTS ketiga yang baru dirilis oleh IGG, Brave Conquest, menuntut pemain untuk membangun kerajaan di grid yang disediakan.

Seseorang dapat melatih pasukan dengan bermain melawan AI atau melawan musuh secara online langsung. Selain itu, pemain memiliki berbagai opsi untuk memilih pahlawan, mantra, item, dan lainnya, seperti yang dimiliki sebagian besar game.

  1. Boom Beach: Game keempat dari seri Boom Beach dirilis oleh Supercell, tim pembuat yang sama dari COC. Game ini memiliki tema strategi yang berbeda dan berbeda dari game lain.

Latar belakang permainan Boom Beach adalah latar belakang tropis. Para pemain ditugaskan untuk memimpin pasukan untuk mempertahankan dan menyerang pulau-pulau yang indah. Bersiaplah untuk konfrontasi dengan penjahat.

  1. X-War: Pertempuran Zombie: Jika Anda tidak tahu namanya, game ini hanya berbeda dari Clans dan Zombies. Sebenarnya, game ini merupakan replika COC, tetapi temanya lebih futuristik daripada game “kloning” lainnya.

Perbedaan lainnya adalah karakter hero; COC hanya memiliki tiga hero, tetapi pemain dapat memainkan hingga sepuluh hero. Mereka juga dapat menemukan banyak reward setiap hari, seperti undangan teman, tugas setiap hari, dll.

  1. Lords Mobile: Elemen COC sangat kuat dalam game lain yang menyerupai COC, Lords Mobile juga mirip dengan Boom Beach.

Premisnya sama dengan game membangun kerajaan sebelumnya. Dalam game PvP yang dimainkan melalui internet, pemain memiliki kemampuan untuk memilih pahlawan mereka, membangun pasukan mereka, dan menguji kekuatan pasukan mereka yang baru dibuat.

Kemampuan untuk mengubah karakter dan hero membuat game ini mirip dengan game RPG. Jika Anda ingin mendapatkan harta lebih banyak, Anda dapat membunuh semua penjahat yang ada di peta sekaligus. Untuk membantu dalam pertempuran, juga dapat dibuat koloni dan aliansi.

  1. VikingWars: Meskipun game ini mungkin tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan COC atau bahkan Castle Clash, VikingWars masih layak dicoba. Di sini, pemain harus membuat pasukan Viking untuk kemudian berperang melawan musuh dan orang-orang baru.

Tingkatkan basis dengan meningkatkan menara dan meriam. Strategi pertahanan taktis juga harus dikembangkan untuk menyerang, melawan, dan memenangkan pertempuran. Selain itu, pemain memiliki kemampuan untuk melihat tayangan ulangnya untuk membantu mereka mengembangkan strategi mereka.

  1. Grow Empire: Rome: Game COC yang mirip dengan namanya muncul kali ini. Tidak ada masalah, karena permainan dapat dimainkan tanpa internet. Pemain harus membangun republik, dan merekalah yang akan bertanggung jawab atasnya.

Pemimpin pasti harus memikirkan bagaimana membangun republik yang tengah dipimpin, seperti membangun lebih dari 1000 gedung, dan bagaimana mempertahankannya jika musuh menyerang.

Game-game yang direkomendasikan di sini menyerupai COC dan dapat dimainkan secara online atau offline. Pengguna Android dan iOS tidak perlu khawatir bahwa game-game di atas tidak kompatibel dengan HP mereka karena game ini kompatibel dengan semua perangkat.

Frequently Asked Questions (FAQs) 1: Apakah ada game online yang mirip dengan Clash of Clans (COC) yang dapat dimainkan?
Ada beberapa game yang menyerupai COC dan dapat dimainkan secara online. Beberapa contohnya adalah: 1. Mobile Legends: Bang Bang, sebuah game MOBA yang populer yang melibatkan pertarungan tim 5 lawan 5, dengan strategi dan taktik yang menyerupai COC. 2. Boom Beach, sebuah game strategi yang dikembangkan oleh Supercell, yang menyerupai COC, memungkinkan pemain membangun basis, melatih pasukan, dan menyerang basis pemain lain secara online. 3. Castle Clash, sebuah game yang menyerupai COC. Clash Royale adalah game yang dikembangkan oleh Supercell yang melibatkan pertarungan langsung di mana pemain menggunakan kartu karakter COC untuk mengalahkan lawan dan merebut menara mereka. Untuk mengalahkan lawan, pemain harus menggunakan strategi yang baik.

  1. Apakah ada game yang mirip COC yang dapat dimainkan tanpa terhubung ke internet?
    Meskipun sebagian besar game yang mirip COC dirancang untuk dimainkan secara online, ada beberapa game yang dapat dimainkan secara offline yang menggabungkan elemen strategi dan membangun yang serupa. 1. Castle Clash: Brave Squads—versi offline dari Castle Clash—memungkinkan pemain membangun benteng, melatih pasukan, dan bertempur melawan komputer. 2. Battle Ages—versi offline dari Castle Clash—memungkinkan pemain memimpin peradaban mereka melalui sejarah, membangun kota, dan berpartisipasi dalam pertempuran strategis. 3. DomiNations—versi offline dari Castle Clash—menggabungkan elemen peradaban dan pertempuran strategis.
  2. Townsmen—Game offline yang mencakup strategi, manajemen sumber daya, dan membangun kota. Pemain harus membangun dan menjaga kota mereka agar berkembang dan aman dari ancaman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *