Cara Mudah untuk Membeli Game PS4!

Menghabiskan waktu luang untuk bermain game di PlayStation 4 saat ini semakin populer. Sayangnya, banyak orang masih bingung bagaimana membeli game untuk PlayStation 4 dan bahkan merasa bingung.

Pilihan game PlayStation 4 juga luas dan dapat disesuaikan dengan selera. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengunduh game ini, lihat situs web ini:

Sekilas Tentang PlayStation: PlayStation 4, juga disebut PSN, menyediakan berbagai game menarik yang dapat dimainkan oleh pemain sesuka hati mereka. Namanya mungkin sudah familiar bagi banyak orang.

Mulailah dengan game digital asli yang dapat diakses dan game resmi yang dirilis secara khusus. Selain itu, fiturnya sederhana, sehingga mudah digunakan di masa depan.

Tutorial Membuat Akun untuk PlayStation 4—Pelajari cara membuat akun juga di sini jika Anda membutuhkan instruksi tambahan tentang cara membeli game untuk PlayStation 4. Jika Anda belum pernah mencobanya sebelumnya, baca selengkapnya di sini:

menawarkan perangkat untuk bermain game PlayStation 4. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang diperlukan.


Setelah itu, Anda hanya perlu membuka browser Anda dan pergi ke situs PSN. Jika sudah, cari menu Manajemen Akun. Kemudian, pilih menu khusus untuk Membuat Akun Baru. Di sana, Anda harus mengisi semua informasi yang diminta. Pertama, selesaikan proses verifikasi untuk memastikan bahwa semua data Anda, termasuk alamat email, benar.


Anda hanya perlu menekan menu Power jika Anda menggunakan tombol PS. Kemudian, tekan bagian New User untuk melihat biodata yang telah disesuaikan.
Tutorial Membeli Permainan PlayStation 4 Menarik Ada banyak cara sederhana untuk membeli game untuk PlayStation 4, bahkan bagi mereka yang baru mulai. Jika Anda ingin mempraktikkannya secara langsung, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Membeli Game di PlayStation 4 melalui Website: Cara pertama dapat digunakan dengan mengunjungi situs yang sudah tersedia sejak awal. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, panduan lengkap dapat ditemukan di sini:

Untuk memulainya, buka browser Chrome. Setelah itu, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengunjungi situs web khusus yang berkaitan dengan PlayStation. Anda akan memiliki akses ke akun pemain yang Anda buat di tempat ini. Jika Anda ingin membeli beberapa game, cari menu Toko. Setelah itu, pilih PlayStation Store dan cari game yang Anda inginkan. Tunggu beberapa menit sebelum membayar.
Jangan lupa untuk memasukkan jumlah yang telah Anda bayar ke dalam e-wallet Anda. Setelah itu, pembayaran akan dimulai, yang dapat memakan waktu tergantung pada kondisi.
Setelah itu berhasil, Anda dapat memainkan game sesuka hati Anda, dan pemain yang membeli game lain di toko yang sama juga dapat menikmatinya.

  1. Mendapatkan Game di PS4 melalui Konsol: Ada cara lain untuk mendapatkan game di PS4 melalui konsol. Jika Anda ingin mencoba metode ini, silakan ikuti arahan berikut:

Jika Anda ingin membeli game dengan PlayStation 4, Anda harus memastikan bahwa konsol tersebut dalam kondisi baik dan tidak mengalami masalah.


Setelah itu, Anda hanya perlu mengunjungi halaman awal situs web. Di sana, Anda dapat menemukan menu PlayStation Store untuk melanjutkan.

Menggeser ke bawah terlebih dahulu akan membawa Anda ke menu. Setelah itu, cari game atau jenis konten yang ingin dibeli pemain. Periksa informasi yang terkandung dalam konten sebelum memasukkannya ke dalam keranjang dan lanjutkan ke proses pembayaran di lokasi tersebut.


Kemudian, ikuti prosedur pembelian dan bayar biaya yang disertakan. Untuk mendapatkan uang untuk membeli game yang Anda inginkan, pastikan dompet Anda penuh.

  1. Menggunakan Voucher untuk Membeli Game: Metode ini berbeda dari dua metode sebelumnya karena Anda perlu menggunakan voucher yang sudah Anda miliki.

Untuk memulai, kunjungi situs web PSN yang sudah tersedia. Jangan lupa untuk menggunakan akun yang Anda gunakan untuk memulai sesi.


Selain itu, pastikan bahwa voucher tersedia dan dapat digunakan. Jangan lupa untuk melakukan redeem agar dapat digunakan setelah Anda menemukannya.


Pilih game mana yang ingin Anda beli dan lakukan pembayaran di toko. Terakhir, tetapi tidak kalah penting, masukkan “voucher” untuk mengurangi biaya di masa depan.


Berikut adalah beberapa metode sederhana yang dapat digunakan untuk membeli game PlayStation 4 untuk pertama kalinya; beberapa metode membutuhkan voucher, sedangkan yang lain hanya memerlukan pembayaran konvensional.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *