Bermain Poker Online Multi-Tabling

Sahabat Bonanza88 harus tahu bahwa salah satu keuntungan terbesar bermain poker online adalah kemampuan untuk bermain lebih dari satu meja sekaligus di situs web poker.

Artinya, teman Bonanza88 dapat memaksimalkan keuntungan mereka jika Anda adalah pemenang. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa cara multi-tabling dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang selama waktu Anda di meja poker.

Dasar Multi Tabling Poker Online

Seperti namanya, multi-tabling dalam poker berarti Anda dapat bermain banyak tabel sekaligus. Namun, dalam poker live, Anda hanya dapat bermain di satu meja dan harus berada di depannya secara fisik.

Namun, tidak ada yang menghalangi Anda untuk duduk di beberapa tabel di situs yang sama atau berbeda karena tabel online bersifat virtual.

Pemain masih bosan menunggu tangan selesai di poker online, meskipun game ini jauh lebih cepat daripada game live. Dengan banyak tabel, Anda dapat tetap fokus pada membuat keputusan di satu meja sambil menunggu pekerjaan di meja lain diselesaikan.

Selain menjaga Anda terlibat, jika Anda adalah pemain yang menang, ini memungkinkan Anda memaksimalkan potensi penghasilan saat Anda duduk untuk bermain.

Misalnya, jika Anda memperkirakan Anda menghasilkan $10 per jam dengan bermain satu meja di internet dan Anda bermain empat meja sekaligus, Anda berpotensi melipatgandakan biaya per jam Anda!

Namun, hal-hal tidak selalu begitu sederhana. Meskipun meningkatkan jumlah tabel secara teoritis dapat meningkatkan keuntungan finansial Anda dua kali, tiga kali, atau empat kali lipat, itu tidak memperhitungkan kemungkinan Anda kehilangan keunggulan dalam pengalaman bermain banyak tabel.

Tidak diragukan lagi, jika Anda bermain di lebih dari satu meja, fokus Anda akan terbagi antara jumlah meja yang Anda buka. Akibatnya, Anda mungkin tidak dapat memberikan perhatian penuh Anda pada satu permainan dan mungkin tidak dapat bermain secara optimal.

Setelah Anda bermain satu meja, Anda mungkin menemukan bahwa tingkat kemenangan $10 turun menjadi $6 saat Anda bermain dua meja. Meskipun tingkat kemenangan per meja menurun, fakta bahwa Anda menghasilkan lebih banyak uang berarti bahwa Anda menghasilkan lebih banyak uang.

Meningkatkan jumlah meja sambil mempertahankan profitabilitas yang tinggi adalah penting.

Keuntungan Multi-Tab Poker

Penghasilan yang Dioptimalkan: Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dengan bermain poker online dengan banyak meja terbuka? Pemain yang menang akan terbatas pada satu meja.

Itu berarti Anda mungkin kehilangan keuntungan yang lebih besar. Anda mungkin berpikir bahwa jika Anda berharap menghasilkan $8 per jam dengan bermain satu meja, Anda akan menghasilkan $16 per jam jika Anda menambahkan meja lain. Jika Anda menambahkan sepertiga, Anda akan menghasilkan $24 per jam.

Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan bulanan Anda di poker online adalah dengan multitabling. Ini akan membantu Anda meningkatkan jumlah tangan rata-rata per jam.

Waktu Tunggu Lebih Sedikit: Jika Anda memainkan lebih dari satu meja sekaligus, Anda tidak perlu menunggu tangan Anda selesai saat Anda fold atau menunggu lawan Anda membuat keputusan.

Setelah Anda menyelesaikan tugas di satu meja, Anda dapat beralih ke meja lain dan membuat keputusan di sana. Untuk turnamen poker online yang panjang, seperti turnamen MTT, ini berguna.

Variasi Terkendali: Jika Anda bermain di satu meja, hasil Anda lebih cenderung dipengaruhi oleh varians karena Anda hanya dapat memainkan tangan dalam jumlah terbatas. Namun, dengan memainkan lebih banyak tabel, Anda dapat meningkatkan jumlah tangan yang Anda mainkan dan mengurangi dampak variasi pada sesi Anda.

Misalnya, jika Anda memainkan sesi 100 tangan dan menjalankan KK ke AA dua kali, kemungkinan besar Anda akan kalah. Namun, jika Anda memainkan sesi 1000 tangan dan menjalankan KK ke AA dua kali, Anda memiliki lebih banyak tangan di mana Anda dapat menerapkan keahlian Anda dan mendapatkan kembali uang yang hilang karena variasi.

Kekurangan Multi-Tabling Poker

Sulit Membaca Lawan: Saat Anda bermain banyak tabel (terutama jika Anda menumpuknya), sulit untuk melacak bagaimana lawan Anda bermain. Jika Anda adalah pemain yang bagus, maka tingkat kemenangan yang tinggi harus berasal dari mengetahui bagaimana lawan Anda bermain buruk dan menggunakannya untuk menang.

Jika Anda tidak melihat permainan mereka di tabel, menjadi jauh lebih sulit untuk melacak mereka. Ini adalah alasan utama mengapa tingkat kemenangan menurun seiring dengan bertambahnya jumlah tabel. Meskipun melacak pemain di satu atau dua meja mungkin mudah, melacak mereka di tujuh atau delapan meja menjadi sangat sulit.

Beberapa Biaya Pembelian: Anda harus memiliki bankroll untuk mendukungnya jika Anda memainkan banyak tabel. Jika Anda memiliki 40 buy-in untuk tingkat taruhan tertentu, jika Anda memainkan satu meja, Anda hanya akan mempertaruhkan 2,5% dari uang Anda, yang tampaknya merupakan jumlah yang masuk akal.

Namun, Anda sekarang memiliki sepuluh persen dari uang Anda dalam permainan jika Anda memainkan empat meja, yang merupakan jumlah yang besar untuk dipertaruhkan sekaligus.

Kebutuhan bankroll Anda akan meningkat seiring dengan jumlah tabel yang Anda mainkan secara bersamaan karena Anda harus membeli lebih banyak barang dalam satu sesi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *